Rabu, 14 Desember 2011

Obat Kanker Alami


Forumula Alami Untuk Penyembuhan Kanker Dengan Sup 5 Unsur Sayuran
( Dr. Tateishi Kazu )

Ketika kanker menyerang sebuah keluarga, tindakan apa yang harus satu ambil? Dr Tateishi Kazu ayah dan saudara laki-laki keduanya meninggal karena kanker. Dan kemudian ia mendapati dirinya menderita kanker duodenum dan menyebar. Perutnya diangkat, tetapi sel-sel kanker telah menyebar ke paru-parunya. Ia memutuskan untuk memperjuangkan hidupnya. Ia meneliti, belajar dan diuji lebih dari 1.500 jenis tumbuhan dan tanaman. Akhirnya ia menemukan kombinasi yang tepat dari bahan-bahan dan merumuskan penyembuhan yang unik sup sayuran dan beras merah teh dengan kekuatan molekul sendiri. Sayuran hijau kaya klorofil, asam amino, zat besi, fosfor, kalsium, semua dalam bentuk alami.
Ia mendasarkan supnya pada prinsip-prinsip teori Lima Unsur, keseimbangan yang menyelaraskan asam dan basa, yang menimbulkan kesehatan yang bertentangan dengan ketidakseimbangan, yang menyebabkan penyakit.
Lima unsur di lingkungan kita adalah kayu, api, tanah, logam dan air. Karena keseimbangan lima unsur, bumi dapat menghasilkan kehidupan. Dr Tataishi Kazu menggunakan esensi dari lima elemen. Masing-masing memiliki esensi sendiri warna: hijau, merah, kuning, putih dan hitam. Ini berhubungan dengan organ-organ terkait: jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Dia menggunakan konsep lima warna yang berbeda sebagai dicocokkan dengan sayuran tertentu.
  • Hijau / Daun Lobak Putih (Daikon)
  • Putih/ Lobak putih (Daikon)
  • Merah/ Wortel
  • Kuning/ Akar Burdock (Akar Ketela Jepang)
  • Hitam/ Jamur Shittake
Catatan: Ini adalah obat untuk semua kelompok umur. Ketika sup dicerna, itu menghasilkan tiga puluh elemen berbeda untuk memerangi penyakit. Dalam tiga hari, dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Bahkan untuk beberapa tahap terakhir pasien kanker, dapat mengakibatkan hingga 100% penghentian. Pasien yang telah subsisted tabung untuk memberi makan makanan, jika diberikan sup, setelah dua hari kembali kekuatan mereka. Lebih dari 10.000 tahap terakhir pasien kanker telah menggunakan obat ini. 99% masih hidup dan mampu kembali bekerja.

Nilai gizi dari lima sayuran

Lobak Putih
Lobak sangat kaya vitamin C, sepuluh kali lebih dari itu dalam pir dan apel. Lobak juga mempunyai banyak enzim pencernaan, terutama makanan bertepung, yang membantu memperbaiki selaput perut, meningkatkan sekresi cairan pencernaan dan meningkatkan sirkulasi energi, mencegah gastritis, tukak lambung di dalam perut dan kelebihan asam klorida dalam lambung jus. Juga memiliki sifat anti kanker INDD yang memeriksa pertumbuhan sel kanker dan melarutkan amonium nitrat yang menyebabkan kanker.

Lobak

Daun Lobak Putih
Berlimpahnya nutrisi yang ditemukan dalam daun lobak menakjubkan. Vitamin A-nya tiga kali lebih banyak dari yang terdapat di hati dan belut, Vitamin B1-nya 60% lebih dari kedelai yang difermentasi, Vitamin B2-nya dua kali lebih banyak dari yang ada dalam susu sapi. Daun ini sangat kaya zat besi dan merupakan makanan yang ideal untuk penambah darah. Daun lobak ini juga kaya vitamin C, 2½ kali lebih banyak dari jeruk, 4 kali lebih banyak dari bayam, sehingga apabila membuang daun-daun lobak itu, benar-benar merupakan pemborosan. Lobak daun memiliki sedikit pedas tapi menyenangkan dan halus rasanya. Daun hijau ini sangat bergizi untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bagian lain dari tanaman ini, seperti akar lobak juga boleh dimakan. Kualitas khusus dari akar dan daun lobak merupakan salah satu keajaiban misteri alam.

Daun Lobak

Wortel
Wortel kaya akan Beta Carotene, antioksidan yang sangat kuat, dan mineral lainnya yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Perubahan tubuh Beta Carotene menjadi Vitamin A, yang penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Hal ini juga kaya akan lignin dan INDD yang membantu melawan kanker dan meningkatkan dua sampai tiga kali kekebalan manusia.


Wortel


Jamur Shitake
Jamur adalah makanan kaya serat dan mineral seperti kalium, besi, dll juga mengandung Vitamin B tinggi dan ergosterol yang akan dikonversi menjadi vitamin D dalam kehadiran sinar matahari, yang sangat penting untuk pemanfaatan kalsium. Jamur memiliki senyawa polisakarida yang disebut lentinan yang membantu menghasilkan T-sel untuk menghancurkan bakteri dan virus dan anti kanker, anti-tumor efek, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan organisme penyebab penyakit. Seng dan selenium dalam jamur juga mengaktifkan timus di dada yang membantu dalam produksi sel-T. Asam amino jamur arealso efektif untuk penyakit hati.

Jamur Shitake


Ketela Jepang Gobo (Burdock/Gobo)
Burdock memiliki serat terbanyak diantara semua sayuran akar, yang baik bagi pencegahan penyakit usus besar. Burdock juga kaya akan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, kalsium, dll  Mengandung proporsi serat larut dan tidak larut asam laktat yang seimbang untuk merangsang, sembelit dan meningkatkan pembuangan cholesterols. Burdock juga meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan angin dan panas dalam, membersihkan paru-paru dan mengurangi eksim, edema dan racun tubuh, mencegah kanker dan arteriosclerosis. Kandungan besinya merupakan  suplemen makanan yang baik untuk wanita dalam perawatan kulit.

Gobo / Burdock Root

Resep Sup Sayur 5 Unsur 

Bahan-Bahan yang diperlukan (untuk Kuantitas 2 hari)
1.    500 gram Lobak Putih / daikon
2.       250-350 gm Daun Hijau Lobak Putih (Daikon)
3.       250-300 gm Wortel
4.      250 gram Akar Segar Burdock / Ketela Jepang (juga dikenal sebagai gobo dalam bahasa Jepang, Uang di Korea, Ngau Niu atau Pang pong dalam bahasa Cina) [jika menggunakan akar burdock kering, gunakan 1 / 4 dari jumlah yang diperlukan akar segar burdock]
5.       3-5 jamur shitake segar (sundried) - jika tidak kering, keringkan dengan sinar matahari lagi. Hal ini untuk mengubah hal-hal yang baik dalam jamur menjadi vitamin D.

5 Bahan-bahan Sup


Cara mengolah : 
1.     Bersihkan bahan-bahan tanpa mengupas kulitnya, karena khasiatnya ada di bagian kulit ari. Jika dikupas, maka akan hilang khasiatnya.
2.      Jangan dipanasi (kolop) sebelum-nya, karena akan merusak unsur-unsur alam asli dari bahan.
3.      Jangan diberi penyedap garam, gula dll.
4.      Potong-potong bahan dalam ruas-ruas besar.
5.      Beri air yang jumlahnya kira-kira 3x volume bahan.
6.      Masak dengan api besar hingga mendidih untuk membunuh kuman. Biasanya sekitar 15 - 20 menit.
7.     Kecilkan api dan pertahankan hingga 2 jam, agar semua sarinya keluar. Agar mudah bisa juga dipindah ke "slow cooking" cooker.
8.      Saring dan tuang air sup ke gelas atau botol siap minum.
9.      Jika sisa, simpan di kulkas. Di Indonesia kalau dibiarkan diluar, 3-4 jam sudah basi (Kecut).
10. Pastikan untuk menyimpan dalam panci stainless steel atau wadah kaca karena sup dapat bereaksi dengan bahan lain (terutama aluminium)
11.  Minum habis paling lama 2 hari.
12. Ampas sayur boleh dimakan, karena masih sangat sehat. Kata penulis, untuk membuktikan, silahkan coba tanam di sekitar akar pohon, nanti pohon anda akan tumbuh subur. Juga sisa air sayur yang telah expired jika disiramkan ke perduan /tanaman bunga pot yang mengering, akan segar kembali. Coba buktikan!  

Cara minum : 
1.   Minum yang baik saat perut (maag) tidak banyak asam-nya. Yakni: 15 menit sebelum makan atau 30 menit setelah makan.
2.      Jumlah yang diminum: untuk penderita kanker: 600cc sekali minum saat pagi dan sore 350cc. Jika belum biasa minum banyak, maka saat minum pertama boleh jedah tidak lebih dari 5 menit.
3.      Wadah minum sebaiknya bukan dari logam.  

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan :

1.  Jangan menambah dosis bahan maupun minuman. Jangan mengira bahwa dengan menambah dosis mempercepat penyembuhan. Dalam penelitian hal ini kontra produktif dan akan menurunkan khasiat sup.
2.  Jangan mencampur formula tersebut dengan herbal lain-nya, karena ada kemungkinan akan terjadi reaksi/senyawa kimia yang menimbulkan keasaman dan bisa menurunkan khasiat.
3.      Biasanya setelah minum sup ini, suhu badan akan sedikit menurun, kadang bisa sampai 1 derajat celsius.
4.      Gatal kulit atau eksim
5.      Jika Anda menggunakan obat-obatan dan / atau memiliki eksim, gunakan lebih sedikit karena ada reaksi yang lebih kuat
6.      Orang dengan masalah cedera kepala dapat mengakibatkan sakit kepala tapi jangan khawatir.
7.   Orang dengan masalah mata mungkin mendapatkan penglihatan kabur sementara atau gatal di sekitar mata. Penglihatan akan menjadi lebih baik. Jika Anda mengenakan kacamata resep, cobalah untuk mengurangi resep dan menggunakan kacamata lebih sering.

Catatan: Untuk tekanan darah tinggi, minum dua sup bergantian tetapi perlahan-lahan. Tekanan darah akan turun setelah satu bulan. Konsultasi dengan dokter tentang pengurangan pemakaian obat, tetapi jangan segera menghentikan pengobatan Gunakan obat untuk minimal satu bulan.


Cara Membuat Sup Sayur

41 komentar:

  1. Apakah menjual juga "sup 5 unsur" yg sdh dikeringkan u/obat kanker. Tks

    BalasHapus
  2. Apakah manfaatnya sama jika menggunakan bahan2 yg sudah melalui proses di keringkan (sun dried) ? Terimakasih

    BalasHapus
  3. Says pernah membeli yg dikeringkan. Manfaat yg dirasakan sama saja, tp yg jelas jika kering lebih praktis krn u/merebusnya cukup 30 menit lalu disaring.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh bagi infonya beli yg sdh dikeringkan di mana yah mba, saya juga mau

      Hapus
    2. Maaf beli yg sdh dikeringkan dimana ya...thx

      Hapus
  4. Alhamdulillah sy jg sdh mengkonsumsi sup sayur 5 unsur, khusus y buat suami yg kn vonis sirosis hepatitis yg mnrt ket dokter akan mengalami penurunan kondisi d bln k depan" y ...

    Dr hasil konsumsi 1 bln kondisi skrg membaik n menurut dokter stabil cenderung bagus. Klu pola makan trs dijaga.. disuruh melanjutkan konsumsi sup sayur 5 unsur n obat sdh sy krgi konsumsi obat.. Tp ttp hrs sesuai kondisi.

    Smg ini artikel ini bermanfaat utk org byk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf apa cara merebusnnya boleh di api gas

      Hapus
    2. Ini mau coba gobo nya saja untuk jantung

      Hapus
  5. boleh tau untuk mencari akar & daun gobo untuk di wilayah surabaya di mana? mungkin berkenan bisa WA/SMS di 081 2324 9663. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akar gobo dan daun lobak bisa cari di papaya..

      Hapus
    2. Ada yg membutuhkan ada di semarang hubungi kami 081325636373 (budi)

      Hapus
    3. Di solo ada yg jual. Silahkan hub sya.085200047401 ( wieda)

      Hapus
  6. Sayur gobo kalau di Jakarta bisa di beli dimana?

    BalasHapus
  7. Kl di Jakarta dimana beli sayur gobo ?

    BalasHapus
  8. Kl di malang sayur gobo bisa dibeli di mana? Atau kalau online apa bisa?

    BalasHapus
  9. Kl di malang sayur gobo bisa dibeli di mana? Atau kalau online apa bisa?

    BalasHapus
  10. Ada ngga dalam bentuk kapsul ???

    BalasHapus
  11. klw akar gobo dan jamur shitake di daerah pekalongan adanya dimana mb atau mas

    BalasHapus
  12. tolong banget informasinya saya tunggu

    BalasHapus
  13. Mba/pak untuk nyari akar gobo di daerah garut di mana tolong sms kan ke 082131905570

    BalasHapus
  14. Mohon berkenan memberi informasi penjual ketela jepang, di Semarang,solo WA saya ya, ini WA saya 081328090199

    BalasHapus
  15. Ketela jepang di semarang bisa beli di pasar gang pinggir, atau pecinan subuh hari..

    BalasHapus
  16. Untuk yg membutuhkan dan tinggal di kota bandung dan sekitar nya bisa hub : WA 089654697833

    BalasHapus
  17. Kalau di Medan, gobo ada dijual dimana ya? Tolong infonya.. ty

    BalasHapus
  18. Saya mohon info tmpat penjualan ketela jepang

    BalasHapus
  19. Utk daerah sby bisa beli dimana kak

    BalasHapus
  20. Gobo/burdockroot/ketela jepang, komoditi import, dipasarkan di Jogja,Solo,Semarang, hubungi +6281270208051

    BalasHapus
  21. Kl gobo dijakarta alamat toko yg jual dimana?

    BalasHapus
  22. Kl yg ga sakit, boleh minum bt pencegahan?

    BalasHapus
  23. Mendapatkan daun lobak tdk mudah.
    Kalo ada yg bs membantu, info saya ke ollaikit@gmail.com
    Xiexie

    BalasHapus
  24. Saya di Padang gimana mendapatkan ketela jepang dan jamur shitake

    BalasHapus
  25. Untuk yang membutuhkan bisa hubungi WA +6287839472888, utk gobo & jamur shitake masih import, belum banyak di budidayakan di Indonesia,

    BalasHapus
  26. Saya jual gobo dan shitake bukalapak bit.ly/2YzD9Pf

    BalasHapus
  27. Mudah2 an bs membanti banyak orgπŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  28. Di Semarang yg jual ada apa tdk ramuan nya soup sayur 5 ini. Makasih

    BalasHapus
  29. Untuk daerah jabotabek yg membutuhkan 5 bahan di atas bisa hubungi saya di 081317655072 (call/sms only)

    BalasHapus